Dimsum Hongkong Ala Tasty Kitchen Hadir di Bandung

BANDUNG– Menikmati liburan akhir pekan di Bandung, tampaknya lebih banyak diminati oleh para wisatawan. Selain banyak pilihan destinasi wisata, banyak pula pilihan kulinernya.

Sajian kuliner pun mulai dari makanan khas dari berbagai daerah, bahkan dari berbagai negara yang ditawarkan. Salah satunya kuliner yang banyak dicari adalah Chinese food yang menyajikan dimsum dan aneka makanan lainnya.

Bagi pecinta dimsum, tentunya tidak sulit untuk menemukan restoran yang menyajikan sajian dimsum di restoran pilihannya dengan berbagai variasi. Jika Anda sedang berlibur ke Bandung, bisa mampir juga ke Grand Tasty Kitchen yang lokasinya berada di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto no 289.

Grand Tasty Kitchen menawarkan sensasi kuliner khas Hongkong mulai dari aneka dimsum, soup, nasi, mie serta ragam olahan ayam dan bebek hingga hidangan penutup.

Mengusung tagline “Original Hongkong Dimsum” menu andalan Dimsum Chong fen Crispy Udang, Bakpao Wijen Hitam, Onde-Onde Laosha dan menu olahan Bebek Panggang, Ayam Kungpao, Gurame Asam Manis.

Grand Tasty Kitchen memanjakan para pelanggannya dengan membuka gerai baru yang merupakan cabang Grand Tasty Kitchen yang ke Enam setelah sebelumnya sukses diminati oleh para penggila dimsum di gerai Grand Tasty Kitchen Cibubur & Bintaro.

Brand Manager Grand Tasty Kitchen, Dian Kusumastuti menuturkan “Jika sebelumnya kami sudah membuka gerai kami yang ke Lima di Bintaro, kami harapkan hadirnya gerai terbaru Grand Tasty Kitchen di Trans Studio Mall Bandung bisa dijadikan pilihan utama warga Bandung, untuk mencicipi Restoran Dimsum Hongkong dengan berbagai pilihan menu favorit dan mengutamakan No Pork No Lard, untuk dapat dinikmati semua kalangan.” Senin (4/1).

Optimisme hadirnya Grand Tasty Kitchen dapat menambah kuliner di Bandung dan membuat penasaran Bandung food hunters.

Grand Tasty Kitchen buka setiap hari dengan harga yang cukup terjangkau. Seporsi dimsum dibanderol harga mulai Rp 30 ribu sampai Rp 40 ribu, sedangkan untuk menu main course harga dipatok mulai Rp 40 ribu sampai Rp 100 ribu.

“Jadi tunggu apalagi, yuk persiapkan diri untuk meluncur ke Outlet Grand Tasty Kitchen Bandung, cobain promo ekslusifnya, nikmati sajian spesialnya dan share pengalaman luar biasa kalian setelah nyobain Dimsum dan Makanan lainnya, di @tastykitchenid. Jangan lewatkan juga Promo Makan Bareng Mega khusus untuk pengguna kartu kredit” pungkas Dian. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan