Calhanoglu Resmi ‘Tinggalkan’ Milan

MILAN – Raksasa Serie A Italia, AC Milan, dibikin pusing tujuh keliling lantaran Hakan Calhanoglu meninggalkan skuat menjelang pekan ke-17 melawan Torino. 

AC Milan baru saja menerima kekalahan pertama saat menjamu Juventus di giornata ke-16. Kekalahan ini memang tak mengubah posisi Rossoneri di klasemen karena Inter Milan juga menerima kekalahan. 

Kendati demikian, pasukan Stefano Pioli harus bangkit pada pertandingan yang akan datang demi mempertahankan posisi di puncak klasemen Serie A Liga Italia 2020-2021. 

AC Milan akan meladeni Torino pada Minggu (10/1/21) di San Siro. Meski di atas kertas jauh lebih unggul, Diavolo Rosso harus waspada, terlebih beberapa pemain masih belum pulih dari cedera. 

Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, dan Matteo Gabbia, masih cedera.Sementara, Ante Rebic dan Rade Krunic masih positif corona.  Keadaan semakin runyam karena andalan AC Milan, Hakan Calhanoglu dikabarkan akan menepi di laga kontra Torino. Pemain yang baru saja dinobatkan sebagai Serie A Best Player Desember 2020 itu mengalami cedera di laga melawan Juventus.

Dilansir dari indosport.com yang mengutip dari Football Italia, Hakan Calhanoglu mengalami memar di pergelangan kaki kirinya. Kondisi playmaker asal Turki itu akan terus dipantau, tetapi belum bisa dipastikan keikutsertaannya di laga melawan skuat Marco Giampaolo. Padahal, pemain berusia 26 tahun itu merupakan inti di lini tengah AC Milan. Ia tercatat sudah menyumbang enam gol dan sembilan assist di semua kompetisi. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan