Ariel Tatum Menjadi Sorotan Netizen

JAKARTA – Artis Ariel Tatum membuat pengikutnya di Instagram khawatir, usai mengunggah potret tiduran sambil membaca.

Dalam potret itu, Ariel Tattum yang mengenakan tanktop hitam terlihat santai membaca buku sambil tiduran di lantai. “Silently a flower blooms, In silence it falls away, Yet here now, at this moment, at this place, the whole of the flower, the whole of the world is blooming,” tulis Ariel Tatum.

“This is the talk of the flower, the truth of the blossom: The glory of eternal life is fully shining here. (Zenkei Shibayama, A Flower Does Not Talk),” sambungnya.

Unggahan itu rupanya menarik perhatian desainer Didiet Maulana, rekan Ariel Tatum. Ia khawatir dengan Ariel yang rebahan di lantai tanpa bantalan. “Sandaran gitu enggak sakit ya #salahfikusakutu but anyway aku lagi suka baca bukunya Jim Kwik yang Limitless. So powerfull,” tulis Didiet.

“@didietmaulana dipaksa nyender di tangga sama @dr_tompi demi lighting yang ok,” balas Ariel Tatum.

Tak hanya Didiet, pengikut Ariel di Instagram juga ikutan memberikan komentar. Mereka khawatir idolanya salah bantal.

Sebelumnya, Ariel Tatum turut merasakan selama pandemi virus korona di tanah air. Pemain film Kawin Laris itu harus tetap tinggal di dalam rumah dan beradaptasi dengan situasi yang baru.

“Stay at home setelah beberapa lama ada rasa jenuh, itu wajar,” kata Ariel Tatum.

Ariel Tatum mengaku sebenarnya keadaan “new normal”, sering berada di dalam rumah ini tidak terlalu baru buatnya. Tetapi, tetap saja perempuan yang mengaku introvert ini kaget karena merasa jenuh. Ia tidak mau memupuk rasa jenuh itu karena jika didiamkan berlarut-larut, bisa menimbulkan stres.

Untuk mengalihkan kejenuhan itu, Ariel mencari kegiatan baru yang bisa dilakukan di rumah. Mantan kekasih Ryuji Utomo itu mencoba bercocok tanam dan mengambil kursus secara online. (jpnn/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan