Zaskia Gotik Bakal Dinikahi Pengusaha Kaya

JAKARTA – Pedangdut Zaskia Gotik diam-diam telah melakukan pertemuan keluarga dengan pihak keluarga calon suaminya. Sang pria itu disebut-sebut duda anak satu yang berprofesi sebagai pengusaha kaya bernama Sirajuddin Mah­mud Sabang.

Belum lama ini, publik menghubungkan ada sesuatu di antara merek. Ya, kedua­nya memposting hal yang sama dalam akun Instagramnya.

Sahabat Zaski Go­tik, Raffi Ahmad mengungkapkan, pelantun ‘Bang Jono’ itu telah melakukan pertemuan keluar­ga sang calon sua­minya.

Hal itu terungkap di salah satu program acara televisi swasta ‘Okay Bos’.

“Eh Vick, lo ngucapin selamat dong sama Zaskia, dia sudah pertemuan keluarga tuh,” kata Raffi.

Mendengar hal tersebut, Vicky Prasetyo pun kaget. Ia mengaku tidak mengetahui kabar bahagia itu. “Yang be­nar A Bos?” urai Vicky Prase­tyo. Raffi menegaskan bahwa memang benar demikian.

Selanjutnya, mantan keka­sih Zaskia Gotik itu mengu­capkan permohonan maaf atas kesalahan masa lalu yang telah diperbuatnya terhadap pemilik Goyang Itik itu.

“Buat Surkia atau Zaskia Go­tik pokoknya selamat ya atas hubungan kamu sama pasang­anmu yang sekarang. Aku min­ta maaf atas kesalahan aku yang lalu,” ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik dulu sempat bertun­angan. Namun usai bertun­angan, Vicky Prasetyo di­tangkap polisi atas dugaan penipuan. Kemudian Zakia membatakan pernikahannya.

Terpisah, dalam kanal YouTu­be Surya Citra Televisi (SCTV) pada Sabtu (14/3), Zaskia Gotik menyampaikan bahwa hanya pertemua keluarga biasa saja. Dia menampik bila ada yang menyebutkan adanya lamaran.

“Enggak, kata siapa lamaran. Enggak ada lamaran enggak ada pertemuan keluarga, main aja silaturahmi,” ujar Zaskia Gotik.(din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan