Yonarhanud 3/YBY Bagikan 200 Bikisan untuk Warga yang Terkena Dampak Covid-19

BANDUNG – Untuk mengurangi beban warga Kota Bandung yang terkena dampak ekonomi akibat merebaknya wabah Covid-19,  prajuri TNI AD dari Yon arhanud 3/YBY Dam III/SLW secara swadaya membegikan bingkisan kepada warga sekitar.

Danyon Yon arhanud 3/YBY Dam III/SLW Mayor Arh Patrick Arya Bima, Si.p menuturkan, kegiatan ini diinisiasi oleh keluaraga besar prajurit Yon arhanud 3/YBY Dam III/SLW.

’’Bantuan tersebut diberikan langsung kepada warga yang terkena dampak ekonomi akibat wabah Covid-19,’’kata Patrick dala keterangan rilisnya, Jumat (10/4)

Menurutnya, pelaksanakan kegiatan sengaja dilakukan setelah salat Jumat dengan membagikan nasi kotak, sembako dan masker kepada warga kurang mampu.

Selain itu, pembagian bikisan juga diberikan kepada warga yang membutuhkan dengan mengelilingi Kota Bandung sampe Pasar Baru, Kosambi, Taman Cilaki, Tongkeng, Jalan Riau, Pasar Cihapit, sampai Tegalega.

’’Jumlahnya sekitar 200 bungkus dan ini hasil dari sumbangan anggota dan keluarga Yonarhanud 3,’’ucap dia.

Selain membagikan bingkisan, prajurit-prajurit juga diinstruksikan untuk menghimbau dan menyosialisasikan kepada warga untuk melakukan social distancing dan jaga kesehatan.

’’Jadi seleuruh prajurit Yonarhanud3/YBY akan selalu siap ikut turut membantu pemerintah melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,’’ tegas Patrick. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan