Wujud Komitmen Summarecon Bandung di Hari Jadi Ke-5

Summarecon Bandung juga memberikan voucher gratis kepada 500 pengunjung pertama yang mendaftarkan diri kehadirannya terlebih dahulu melalui undangan di media sosial. Selain suguhan kuliner dari belasan tenant ternama, pengunjung acara juga dapat menyaksikan demo memasak dari chef ternama, Indra Badzo, serta lantunan musik dari grup musik legendaris asal Kota Bandung, KSP band.

Seremoni HUT ke-5 Summarecon Bandung juga dilakukan secara simbolis dengan pertunjukan seni barongsai, pemotongan kue, dan pembagian santunan kepada anak-anak asuh komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung.

Keseruan berlanjut dengan berkumpulnya puluhan kendaraan dari berbagai komunitas otomotif ternama seperti Mercedes Benz Club Indonesia regional Jawa Barat, Bandung Bimmers Community, dan Brompton Komunitas Kota Kembang. Masing-masing klub otomotif tersebut berkumpul dan bermain mini games hingga acara berlangsung makin meriah.

Hindarko menambahkan, perayaan hari jadi ke-5 ini juga menjadi ajang silaturahmi sekaligus perkenalan kepada warga sekitar maupun warga Bandung yang belum berkunjung ke Summarecon Bandung. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan