Warga Cileunyi Heboh! Dikira Boneka, Ternyata Mayat Bayi Ditemukan di Tempat Pembakaran Sampah

CILEUNYI – Warga kampung Panyawungan Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi dihebohkan dengan penemuan mayat bayi yang telah terbakar di tumpukan pembakaran sampah, pada Rabu (12/8) sekitar Pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi membenarkan adanya penemuan sosok mayat bayi yang terbakar di tempat pembakaran sampah.

Penemuan tersebut awal mula ditemukan oleh saksi yang merupakan warga sekitar yaitu Dedeh 44.

“Karena sudah terbakar, sehingga sampai saat ini kami tidak mengetahui jenis kelamin dari bayi tersebut. Karena, pada saat ditemukan, kondisi bayi terbungkus plastik,” ungkap Sururi saat di konfirmasi melalui telepon seluler, Kamis (13/8).

Sururi pun mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari warga, pihaknya langsung menugaskan unit Reskrim dan Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung langsung mendatangi lokasi kejadian.

’’Benar, mayat bayi tersebut sudah terbakar hampir 70 persen hangus terbakar dengan posisi tertelungkup.

Mayat bayi tersebut setelah dilakukan identifikasi, langsung dibawa ke RS. Sartika Asih.

Menurutnya, mayat bayi tersebut ditemukan oleh warga panyaungan, yang pada saat itu sedang berniat untuk membuka kolam pancing.

Pada saat warga tersebut melihat di lokasi bakaran sampah, terlihat sesuatu mencurigakan. Kemudian dicek ternyata mayat bayi yang kondisinya sudah terbakar sebagian.

Lokasi penemuan bayi tersebut, kata Sururi,  dekat dengan pemancingan dan perumahan warga. Tepatnya, di Komplek Taman Mutiara Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

“Hingga saat ini, kami masih menyelidiki, apakah bayi tersebut sengaja dibuang atau tidak. Sudah ada dua saksi yang kami lakukan pemeriksaan,” paparnya.

Sementara itu, saksi mata Dedeh menyatakan, awal mula Ia menyangka bayi tersebut adalah boneka. Namun setelah diperhatikan ternyata sosok mayat bayi yang sudah hangus terbakar.

“Saya waktu itu lagi mau bakar sampah, namun melihat ada yang mencurigakan, saya kira boneka, pas saya dekati ternyata bayi,” tandasnya. (yul/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan