Wanita Paruh Baya Tewas Mengenaskan, Sekujur Badan Terbungkus Lakban

SOREANG – Diduga korban pembunuhan, seorang wanita paruh baya ditemukan meninggal dunia dalam kondisi telungkup, dengan kedua kaki, tangan, mulut serta mata tertutup lakban, di Kampung Legok Kerteuw RT 03/09 Desa Sukanagara Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan mengungkapkan, korban berinisial E (57), kesehariannya berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Menurutnya, berdasarkan keterangan dari saksi pertama, adik kandung korban, sekitar pukul 05.30 WIB, saksi hendak belanja di warung milik korban namun masih tutup sementara keadaan pintu sedikit terbuka.

“Saksi masuk ke dalam warung, lalu melihat korban yang saat itu ada di dalam kamarnya sudah telungkup dan kedua tangan terikat, kemudian saksi terkejut dan keluar dari warung untuk minta tolong warga, kemudian saksi lain masuk untuk memastikan kondisi korban,” ungkap Hendra kepada Jabar Ekspres, Selasa (13/12).

Saksi kedua, lanjut Hendra, juga mengaku melihat korban dalam kondisi telungkup, kedua, tangan, mulut serta mata korban tertutup lakban. Saksi segera melapor kepada aparat setempat karena tidak berani menyentuh.

“Saksi juga menyampaikan bahwa korban tinggal sendiri karena ditinggal suaminya yang sedang bekerja,” sambungnya.

Dia menjelaskan, barang bukti yang diamankan petugas kepolisian berupa lakban, sebatang rokok serta bekas rokok di meja, sisa air minum dalam aqua botol, dan sebuah payung.

“Catatannya yaitu korban diduga meninggal dunia akibat dari pembunuhan dan belum dapat dipastikan siapa pelaku dan motif daripada pembunuhan tersebut, selanjutnya akan ditangani oleh fungsi Reskrim,” tandasnya. (yul/bam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan