Wander dan Vinicius Jalani Tes Kesehatan

BANDUNG-Dua pemain asal Brasil yang tengah dalam masa pemantauan, Wander Luiz dan Joel Vinicius telah melakukan tes medis. Keduanya mendapatkan pengawasan dari tim dokter Persib saat melakukan pemeriksaan kesehatan pada Selasa (14/1) pagi.

Menurut dokter tim Persib dr Raffi Ghani, Wander serta Vinicius terpantau memiliki kondisi fisik yang prima.

“Hasilnya bisa dilihat sebentar lagi. Tapi, setelah dilakukan pemeriksaan keseluruhan, kondisi pemain ini bisa dibilang sangat baik. Tidak ada masalah,” ujar Raffi, dilansir dari Persib.co.id.

Tak hanya itu, Raffi menambahkan, duo Brasil yang sebelumnya bermain di Liga Utama Vietnam (V-League) ini tak memilik riwayat cedera yang berat.

“Ya, intinya kita lihat hasil dari laboratorium nanti. Sejauh ini semuanya oke-oke saja,” paparnya.

Persib kedatangan dua pemain asal Brasil, yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius. Dalam beberapa hari ke depan, baik Luiz maupun Vinicius akan mendapatkan pemantauan dari tim pelatih.

Wander Luiz merupakan eks pemain klub Liga Utama Vietnam (V-League), Becamex Binh Duong. Pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini membukukan 11 gol dari 24 kali penampilan bersama mantan klubnya tersebut.

Selain itu, pemain kelahiran Espirito Santo, Brasil 17 Februari 1992 (27 tahun) ini memiliki postur 190 cm.

Joel Vinicius atau dengan nama lengkap Joel Vinicius Silva dos Anjos juga pemain yang malang melintang bersama beberapa klub V-League. Di musim 2019 lalu, ia mencetak total 11 gol di V-League dalam penampilannya bersama dua klub, Ho Chi Minh City dan Song Lam Nghe Ahn FC. Pemain kelahiran Sao Paulo Brasil 25 November 1994 ini memiliki postur 185 cm.

Sementara itu, kedua pemain asal negeri Samba ini direncanakan masuk dalam daftar skuat menuju tur pra musim Asia Challenge 2020 di Selangor Malaysia 18-21 Januari mendatang. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan