Wagub Uu Ruzhanul Ulum Siap Maju Jadi Ketum PPP

TASIKMALAYA – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum siap maju dalam pemilihan Ketua Umum PPP. Uu memiliki modal untuk menjadi ketua umum, karena kipranya di dunia politik yang kini berhasil menjadi orang nomor dua di Jawa Barat.

Uu akan mencalonkan diri menjadi Ketua Umum PPP dalam Muktamar yang akan digelar awal Januari 2021 di Makasar. Ia, mengaku mendapatkan dukungan dari Kader partai dan sejumlah tokoh ulama di Jawa Barat.

“Dengan telah dipastikanya muktamar di Makasar, saya sebagai kader PPP ada harapan dan keinginan untuk nahkodai PPP secara Nasional dengan pengalaman saya mulai anggota, ketua PAC, DPC sampai DPW. Saya memiliki pengetahuan atau pemahaman tentang maksud dan tujuan dilahirkanya PPP oleh ulama dulu,” kata Uu dilansir dari detik.com, baru-baru ini.

Uu meyakini kepemimpinanya nanti bisa membawa perubahan untuk partai menuju kejayaan seperti dulu. Salah satu program yang akan ditawarkanya yakni membawa kembali tokoh-tokoh PPP.

“Kami tidak akan melenceng arah PPP sesuai cita-cita pendiri. Disamping tujuan partai secara umum juga sesuai cita-cita pendiri yaitu memperjuangkan nilai nilai Islam dalam berbangsa dan bernegara,” ucap Uu.

“Saya akan bawa lagi tokoh tokoh besar kembali ke PPP. Seperti H.Rhoma Irama serta tokoh-tokoh lain agar PPP semakin berjaya,” kata Uu.

Keinginannya mencalonkan diri menjadi Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah bulat. Uu berpandangan pemimimpin PPP sudah saatnya dari Jawa Barat.

Meski nama nama besar yang malang melintang dikancah perpolitikan Nasional muncul, dia optimistis bisa jadi Ketua Umum PPP. Konsolidasi dengan kader partai dan para ulama mulai digalakan.

“Sudah saatnya warga Jawa barat memimpin PPP,” ujar Uu. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan