VPC Kecewa Pengeran Biru Dijatuhi Sanksi

BANDUNG-Ketua Viking Persib Club (VPC), Heru Joko sangat menyayangkan terkait sanksi yang diterima Persib dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Persib Bandung dijatuhi sanksi denda sebesar Rp 30 juta pada rilis yang dikeluarkan PSSI. Denda tersebut diberikan karena aksi supporter yang masuk ke area lapangan di laga kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 1 Maret lalu.

“Ya kan kita lagi berproses ya (jadi lebih baik). Kita inginnya jadi lebih baik. Ini kan lagi berproses harapnya positif semua. Jadi yang pasti ini lagi berproses dan harusnya jangan ada lagi,” kata Heru kepada wartawan pada Jumat (3/4) dilansir dari republikbobotoh.com.

Ia berharapa apapun style dalam mendukung Persib, harus memperhatikan dampak jangka panjang. Ia menegaskan ada aturan yang jelas bagi suporter dalam mendukung tim kesayangannya berlaga.

Heru menambahkan kejadian ini akan menjadi cambuk bagi Bobotoh agar lebih memperhatikan perilakunya saat mendukung Persib. Ia menegaskan pihaknya masih terus berupaya agar nama Bobotoh bisa terus berproses hingga menjadi lebih baik.

“Yang garis keras tonton dengan gayanya sendiri tapi tanpa membuat denda, tanpa membuat kekacauan. Kan ada aturan-aturannya, rule nya jelas. Yang pasti disesalilah sama pihak yang sedang berproses untuk jadi lebih baik,” tutup Heru. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan