Viral! Seorang Pria Minta Proyek Kepada Kepala Dinas PUPR KBB dengan Bawa Ular Piton

NGAMPRAH – Beredar luas video melalui aplikasi WhatsApps Grup (WAG) seseorang pria menggebrak meja pejabat dinas di Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Senin (5/10/20).

Setelah ditelusuri, kejadian dalam video tersebut terjadi di ruangan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) KBB, Anugrah.

Dalam rekaman Video itu tersebut menunjukkan seorang pria yang diketahui merupakan anggota LSM berada di ruangan kepala dinas sambil membawa seekor ular piton berukuran besar kemudian menggebrak meja.

Sekretaris Dinas PUPR KBB Edi didampingi staf Dinas PUPR Heri membenarkan adanya kejadian itu.

Pria yang mendatangi ruangan kepala dinas PUPR KBB diduga protes terkait masalah proyek.

“Iya tadi kejadiannya sekitar jam 3 sore. Dia masuk ke ruangan Pak Kadis PUPR sambil bawa ular. Katanya sih ribut-ribut soal proyek,” tutur Edi.

Namun ia tidak mengetahui secara pasti apa saja yang dibicarakan di dalam ruangan tersebut.

“Kalau apa saja yang dibicarakan juga engga tahu apa saja, karena setelah selesai Pak Kadis langsung keluar terus salat. Setelah itu pergi lagi ke agenda dinas yang lain,” tegasnya.

Diceritakan dalam video yang berdurasi 1.28 menit itu bahwa pria berkepala plontos itu meminta pekerjaan proyek kepada kepala dinas PUPR.

Kepala Dinas PUPR terlihat ketakutan dengan perlakukan orang itu. Terlebih pria yang mengaku dari ormas itu membawa Ular Piton berukuran besar dan panjang. (mg6/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan