Videonya Di-take Down, Dewi Perssik: Harusnya Bicara Baik-baik

JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik terlihat sedih lantaran video dirinya bersama Lesti Rizky Billar dan Lesti di-take down karena dianggap melanggar copy right. Kesedihannya bertambah karena jumlah penonton videonya itu di YouTube sudah mencapai sekitar 2 juta padahal belum lama diunggah.

Perempuan yang akrab disapa Depe ini angkat bicara terkait videonya yang berjudul ‘Rizky Billar Mau Lamar Lesti?’ di-take down. Dewi Perssik melakukan pengambilan video itu disela acara konser 17-an pada Senin (17/8) malam di Studio Emtek di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat.

“Diklaimnya dari menit awal sampai menit akhir alasannya karena tempatnya aja dipakai buat wawancara. Sementara di situ banyak teman-teman aku yang bikin vlog,” kata Dewi Perssik saat dikonfirmasi Kamis (20/80).

Depe mengatakan, permasalahan ini seharusnya dapat dibicarakan dengan baik-baik sehingga ada jalan tengah. Namun dengan adanya klaim yang ‘strike’, maka dia pun tidak bisa berbuat apa-apa selain hanya bisa pasrah.

“Bisa dibicarain baik-baik jangan kayak gitu kalau sudah trending baru diturunin. Kayaknya artis yang lain kenapa nggak (diklaim) dan masih ada gitu lho (videonya). Mungkin mereka punya kontrak kali sama pihak SCM boleh keluar beritanya melalui media mereka. Karena yang komplen aku SCM,” paparnya.

Sebelumnya Dewi Perssik juga menyampaikan klarifikasinya terkait konten videonya yang di-take down melalui YouTube.

Dalam video berdurasi sekitar 2 menit 12 detik, Depe mengangakui bahwa videonya sudah hilang dari YouTube meskipun jumlah penontonnya banyak dan sempat menjadi trending nomor dua.

“Tapi ya enggak apa-apa lah, mungkin ini bukan rezeki saya. Mungkin ini cobaan buat saya. Mudah-mudahan dengan adanya cobaan ini YouTube saya berkembang lebih baik lagi,” kata Dewi Perssik. Dalam video terlihat wajah pedangdut asal Jember, Jawa Timur, terlihat sedih.

Video Depe yang di-take down karena diangap melanggar, highlight kontennya soal Rizky Nazar. Dalam video terlihat Depe memuji ketampanan lelaki yang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Lesti.

“Tapi kamu luar biasa ya, aslinya lebih cakep loh daripada di TV,” kata Dewi Perssik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan