VESLIN Bangkitkan Daya Tarik Pariwisata Kota Bandung

BANDUNG– Komunitas penggemar sepeda motor Vespa Matic, VESPA ULIN (VESLIN) menggelar acara syukuran, City Riding “Santuy” di Hotel Arion Swiss Bel-Hotel Bandung. Sabtu (21/11)

Acara tersebut sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di Kota Bandung yang dipimpin langsung oleh Chief VESLIN Adlyn dan Founder VESLIN yaitu Bayu, Defi dan Ikang. Turut hadir dalam acara tersebut penceramah Ustadz Evie Effendi.

Acara ini sudah mengikuti standar protokol kesehatan yang ketat. Semua peserta yang hadir diwajibkan memakai masker, membawa hand sanitizer dan menjaga jarak selama mengikuti acara.

Bayu, Founder VESLIN mengatakan, di masa pandemi COVID-19, VESLIN ini membantu pemerintah dengan membangkitkan daya tarik pariwisata Kota Bandung dengan menggelar promo-promo pariwisata, menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yaitu melaksanakan 3M untuk mengurangi resiko penularan COVID-19.

“VESLIN memiliki kepanjangan VESPA ULIN adalah sebuah komunitas yang didirikan untuk menjadi wadah hobi bagi para penggemar Vespa Matic di Kota Bandung. Komunitas ini dibentuk oleh para sahabat yang secara spontan, tidak sengaja bertukar pikiran untuk sebuah komunitas yang berbeda dengan yang lain,” ujar Bayu.

Komunitas VESLIN tidak ada kepengurusan karena menurut Bayu, semua anggota itu adalah pengurus/member. VESLIN merupakan jawaban bagi para pencinta Vespa Matic yang bosan dengan club-club yang akhirnya pecah dan tergabung dalam komunitas ini.

VESLIN lebih mengutamakan kumpulan member yang dinamis & berbagi. Silaturahmi dan persaudaraan menjadi landasan komunitas ini.

Komunitas ini juga memiliki visi dan misi sebagai berikut:

Visi: Menjadi Wadah bagi para pemilik motor Vespa Matic dan bermanfaat bagi masyarakat.

Misi: Menjadi salah satu komunitas yang dapat merangkul semua kalangan untuk menjadi komunitas otomotif yang dapat menjadi contoh baik bagi komunitas lainnya.

Adapun sekretariat VESLIN Bandung bertempat di CAFÉ 9/11 COFFEE Jalan Talaga Bodas Bandung.

“Sejak dibentuk pada 20 September 2020 lalu, VESLIN kini sudah memiliki member 60 orang. Biasanya, VESLIN menggelar kegiatan city riding seperti di Kota Bandung, Ciater Lembang dan Garut. Selain itu, kumpul bersama, dan berbagi. Member berasal dari Bandung dan sekitarnya seperti Cianjur dan Garut yang terdiri dari kalangan pebisnis, pelajar, bahkan ibu rumah tangga”, pungkas Bayu. (*)

Tinggalkan Balasan