Vasanta Innopark Gelar Topping Off Tower Aoki dan Botan Tepat Waktu

JAKARTA – PT Sirius Surya Sentosa (“Vasanta Innopark”), salah satu pengembang terpercaya Indonesia meresmikan gelaran topping off ceremony fase pertama untuk tower Aoki dan Botan. Kedua tower tersebut merupakan tower pertama dan kedua apartemen Vasanta Innopark. Mengemban visi komitmen Jepang yang tinggi, topping off ceremony ini dihelat tepat waktu untuk membuktikan komitmen yang kuat Vasanta kepada para pelanggannya. Bertempat di lokasi Vasanta Innopark, topping off ceremony ini dihadiri oleh manajemen Vasanta Innopark.

Proyek hunian dan kawasan komersial Vasanta Innopark terdiri dari apartment, service apartment, condominium, office tower, Japanese shopping street, lifestyle mall dan ±2 (dua) hektar Japanese Nihon Park. Vasanta Innopark memiliki konsep kota Jepang pertama di Indonesia sebagai “The Genuine Integrated Japanese Town In Eastern Corridor” dengan lokasi yang sangat strategis, tepat di exit tol KM 24 ruas tol Jakarta-Cikampek dan berada di persimpangan tol JORR II atau dikenal dengan “Semanggi Timur Jakarta”.

Tidak hanya lokasinya yang strategis, Vasanta Innopark dinilai menjadi salah satu pilihan hunian terbaik di Timur Jakarta. Hal ini karena fasilitasnya lengkap yang tergabung dalam 28 in 1 integrated facilities. Terdapat fasilitas unggulan yakni Japanese Nihon Park seluas 2 hektar, Japanese Pavilliun, Lagoon pool, Children theme park dan masih banyak lagi. Selain itu, bekerja sama dengan HIPPINDO (Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia), Vasanta Innopark melakukan penandatanganan konsep kerja sama HIPPINDO CITY yang dihadiri dan disambut baik oleh Kemenparekraf pada November 2019. Bagi Vasanta dan HIPPINDO, ini merupakan wujud dukungan yang berarti dari pemerintah. Kedepannya Vasanta Innopark dan HIPPINDO CITY akan menjadi sebuah destinasi baru di Timur Jakarta yang menawarkan produk-produk lokal dengan suguhan tema belanja outdoor dan mal bernuansa Jepang.

Erick Wihardja, CEO Vasanta mengatakan, “Berbasis consumer needs, kami sebagai pengembang berkomitmen menghadirkan kenyamanan menyeluruh yang bisa didapatkan para pelanggan dari pelayanan, pembangunan, pengelolaan pembangunan dan faktor–faktor lain. Tidak kalah penting, kami mempersembahkan komitmen “on time delivery” kepada tiap–tiap pelanggan untuk dapat melakukan serah terima dengan standar kualitas pembangunan yang baik”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan