Unik dan Menarik: Ada Tik tok di Tengah Upacara Adat Pernikahan Direktur Komersial Pupuk Kujang

JAKARTA — Tak seperti biasa ada yang berbeda diacara pernikahan Direktur Komersial Pupuk Kujang. Kali ini di hari bahagia pasangan Rita Widayati dan Bindra Setya Utama itu ada pemandangan lain yang tak pernah terlihat diacara-acara pernikahan sebelumnya.

Dalam acara yang digelar di Aston Kuningan Suites, Jakarta, pada Minggu 2 Februari 2020 itu, ada hal unik dan menarik untuk dilihat. Sebab selain ada upacara adat Jawa seperti biasa layaknya dipernikahan, dalam upacara adat yang diawali dengan panggih dan diakhiri sungkem, serta cucuk lampah dengan tarian gatot koco. Tiba-tiba ditengah pertunjukan tarian gatot koco, seluruh among tamu menghampiri ke area tengah dan turut menari bersama gatot koco dengan musik dan tarian tiktok.

Ternyata demam tik tok yang saat ini viral, telah merambah hingga ke acara pernikahan. Hal itu tentunya menambah kemeriahan acara, tak hanya pengantin, para tamu undangan pun tak ingin ketinggalan untuk menari tik tok.

“Sungguh pemandangan yang luar biasa, kolaborasi adat dengan sesuatu yang hits masa kini,” kata Arlitch naurky selaku Wedding Organizer.

Sementara itu, pengantin wanita sekaligus Direktur Komersial pupuk kujang, Rita Widayati mengaku sangat senang. Kendati demikian, Rita menegaskan sebagai orang timur tetap harus menjaga adat dan kebiasan baik dari nenek moyang.

“Jangan lupakan adat tempat kita berasal!,” singkatnya.(ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan