Ungkap Pembunuhan Anjani Bee, Polres Cimahi Periksa 35 Saksi

KBB – Pihak kepolisian masih terus melakukan pengembangan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan Intan Marwah Sofiyah atau Anjani Bee.

Sebelumnya, Anjani Bee ditemukan tewas terbalut sprai dan terbungkus plastik di parit depan hotel di Jalan Raya Lembang-Bandung, Kamis (5/3) lalu.

Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki, mengatakan jumlah saksi yang sudah diperiksa hingga saat ini sebanyak 35 orang yang berasal dari orang terdekat korban.

“Sudah melakukan pemeriksaan terhadap 35 orang saksi dan sudah melakukan olah TKP berkali-kali. Intinya kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Yoris saat ditemui di Mapolres Cimahi, Senin (9/3).

Berdasarkan pemeriksaan saksi dan olah TKP, sampai saat ini tidak ada satu orang saksi pun yang melihat kejadian tersebut. “Tidak ada saksi yang benar-benar melihat kejadian tersebut,” tuturnya.

Yoris mengungkapkan tidak ada kendala dalam proses penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan wanita muda asal Subang itu.

“Kendala tidak ada, hanya tinggal menunggu waktu dan kita bisa menentukan siapa pelakunya. Kami tidak bisa sampaikan sudah mengarah ke pelaku atau belum karena itu materi penyelidikan. Tapi dari saksi itu kita sudah mendapatkan kesimpulan terkait kasus tersebut,” tegasnya.

Pihaknya juga memastikan video penganiayaan seorang wanita oleh sejumlah laki-laki yang viral di media sosial tidak berkaitan dengan kasus pembunuhan Anjanii Bee.

Dalam video berdurasi 3 menit yang diunggah akun Saya Berdarah Toraja itu menampilkan adegan penganiayaan terhadap seorang wanita yang terduduk oleh sejumlah pria.

“Untuk video yang beredar terkait ada seorang wanita dalam keadaan terduduk dan dipukuli, saya sampaikan bukan kasus ini. Itu video lain dikejadian yang lain,” tandasnya. (mg6/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan