Umuh Muchtar Mundur dari Jabatan Manajer Persib

BANDUNG – Umuh Muchtar menyatakan mundur dari jabatan manajer Persib. Pernyataan itu serius dia katakan dihadapan para wartawan yang sengaja diundangnya ke Rumah Makan di kawasan Jalan, RE Martadinata, Bandung, Rabu (26/2).

Keluarga kata Umuh, sudah tidak lagi mengizinkan aktif sebagai manajer Persib karena usia yang kini sudah menginjak 71 tahun. Atas dasar itu, dia memutuskan mundur dari jabatan Manajer Persib namun tetap menjabat sebagai Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

“Jadi waktu bicara dengan petinggi Persib, kalau saya sudah berumur dan keluarga saya tidak mengizikan lagi, meski banyak kenang-kenangan di Persib, sebetulnya. Saya mempertimbangkan untuk hengkang, tapi saya lihat Pak Glen karena baik kepada Persib. Tapi ini yang bawahnya (bawahan Pak Glen Sugita). Nanti juga ketahuan siapa saja,” kata Umuh kepada wartawan, dilansir dari republikbobotoh.com.

Kepada awak media, Umuh mencurahkan kekesalan saat acara Launching Tim Persib yang berlangsung di Harris Hotel, Kota Bandung, Selasa (25/2) malam.

“Seperti kayak kemarin saya pikir sudah dilepas (jabatan manajer). Saya juga gak diberi tahu dapat jatah untuk sambutan (di launching), gak ada misalkan saya sebagai manajer, gak ada,” kata Umuh.

“Saya terkejut juga sambutannya, saya sudah merasa kalau ini sudah ada yang mengkondisikan. Jadi tidak ada lagi kata manajer lagi yah, saya komisaris saja,” tuntasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan