Umuh Muchtar Menyambut Baik Soal Lanjutan Kompetisi Liga 1 2020

BANDUNG-Persib Bandung masih mempelajari opsi yang diberikan PSSI terkait lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Disampaikan komisarisnya, Umuh Muchtar, hal tersebut masih dalam wacana, sehingga masih belum jelas kebenarannya.

Dari opsi tersebut muncul beberapa poin, diantaranya ialah Liga 1 bergulir di bulan September dan Liga 2 juga dumulai sebulan setelahnya, seluruh kompetisi Liga 1 akan berpusat di pulau Jawa, subsidi kepada klub Liga 1 bertambah menjadi 800 juta rupiah, dan tak ada degradasi bagi tim Liga 1.

“Itu kan baru wacana seperti itu ya, nanti itu kalau covid nya beres. Kalau covid belum selesai tambah masalah pasti tidak akan baik, kalau covid selesai ayo mari sama-sama,” ujar Umuh di Tanjungsari pada Selasa (2/6) dilansir dari republikbobotoh.com.

Namun Umuh menyambut baik wacana tersebut karena bisa menggairahkan kembali sepak bola Indonesia. Apalagi saat ini banyak pecinta sepak bola yang sudah sangat rindu menyaksikan pertandingan dari tim-tim Indonesia.

Terlebih bagi Bobotoh, Umuh sadar Bobotoh sudah sangat rindu menyaksikan Persib bertanding. Ditambah lagi sebelum kompetisi ditangguhkan, tim Maung Bandung tengah berada di top performa dengan berhasil meraih poin penuh di setiap laga.

“Kalau saya sangat menyambut saya senang karena apapun juga penggila bola atau penggemar apapun sebetulnya tidak akan melihat bagaimana situasi, tapi kita tetep berkeinginan bertanding karena Bobotoh sudah lama menunggu, ini hiburan Bobotoh kan,” tuntasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan