Transfer Juventus, Arkadiusz Milik Paling Tepat

TURIN – Bicara sepak bola, maka olahraga yang satu ini bukanlah tentang permainan solo akan tetapi lebih kepada kolektifitas tim secara keseluruhan.

Dan bahkan untuk seorang striker hebat pun, seorang tandem di depan adalah sesuatu yang tidak kalah pentingnya, untuk menemukan permainan terbaik selain meningkatkan peluang mencetak gol.

Dan jika bicara rumor transfer Juventus musim ini, menurut Marco Borriello, sosok Arkadiusz Milik dari Napoli, adalah penyerang yang paling tepat untuk didatangkan Juve ke Turin,

“(Arkadiusz) Milik adalah penyerang yang komplit, jika saja ia tidak mengalam beberapa cedera serius, dia layak disandingkan dengan Higuain dan Dzeko,” kata Borrielo seperti dikutip Tuttosport.

Tidak hanya hebat di kotak penalti lawan, lanjut eks striker Milan dan Roma itu, dia juga pemain yang mampu mencetak dari luar kotak terlarang.

“Dia (Milik) mirip dengan Karim Benzema saat Ronaldo Masih di Real Madrid dulu. Sayangnya, rumor (transfer Milik ke Juve) ini tidak benar adanya, karena Milik hanya fokus pada Napoli,” tutupnya. (fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan