Tips Memilih Suplemen Tepat untuk Kekebalan Tubuh

Extra Joss memiliki kandungan 7 Vitamin B, Royal Jelly, Kafein, dan Ginseng yang dapat membantu metabolisme tubuh untuk tetap fit dan menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga imunitas tubuh Anda. Extra Joss dapat dikonsumsi 3 kali sehari untuk menjaga daya tahan tubuh.

Adapun cara kerja dari setiap kandungan Extra Joss Active B7 yaitu,

Royal Jelly memiliki 12% protein, 5-6% lipid, dan 12-15% karbohidrat. Dalam royal jelly juga terdapat vitamin B yang cukup tinggi, dengan 17 asam amino termasuk 8 asam amino penting. Kandungan nutrisi ini dapat menjadi sumber energi. Royal Jelly juga mengandung sekitar 15% asam aspartat yang penting untuk pertumbuhan jaringan, otot, dan regenerasi sel.

Vitamin B kompleks yang dimiliki Extra Joss dibutuhkan oleh hampir semua tahap metabolisme energi serta membantu memecah karbohidrat, lemak, dan protein untuk membentuk energi. Selain itu Vitamin B Kompleks juga dapat membantu mengurangi kelelahan.

Ginseng mengandung zat aktif Ginsenoside yang bekerja pada susunan saraf pusat sebagai adaptogen, yaitu mengurangi stress dan menstimulasi susunan saraf pusat sehingga dapat meningkatkan aktivitas atletik. Ginseng juga dapat meningkatkan kapasitas oksigen paru dan mencegah pembentukan asam laktat yang menyebabkan kelelahan.

Kafein di dalam Extra Joss membantu meningkatkan konsentrasi dengan mempengaruhi reseptor kewaspadaan di otak (kompetisi dengan adenosine), meningkatkan kontraksi jantung, memompa darah ke otak, dan membantu meningkatkan kewaspadaan.

Tersertifikasi

Extra Joss mendapatkan sertifikat BPOM dan sertifikat halal. Diproduksi dengan standar international (ISO 9001 & 14001, OHSAS 18001, HACCP) dan telah di-expor ke mancanegara (Philippines, Malaysia, India, Austria, dll).

Extra Joss menjadi merek terbaik 10 tahun berturut-turut sejak tahun 2002 – 2012 (Penghargaan Indonesia Best Brand Award-IBBA & Indonesia Consumer Satisfaction Award-ICSA). Penghargaan tersebut didapatkan karena Extra Joss yang selalu patuh pada standar mutu berkualitas. Extra Joss aman dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Sebagai salah satu bukti kontribusi pada kesehatan Indonesia, saat ini Extra Joss mendukung garda terdepan posko polisi untuk menangani Covid-19 pada 1.000 titik di seluruh Indonesia. Extra Joss juga turut mendukung tenaga medis dan masyarakat, dengan pemberian suplemen kepada relawan agar dapat terus bekerja menjaga dan menyelamatkan kesehatan Indonesia di tengah wabah ini. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan