Timnas Indonesia akan Tampil Beda

JAKARTA – Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan pada 9 sampai 17 Februari mendatang.

Kepada media Korea Selatan, Sportal Korea, Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memberikan komentarnya terkait skuad yang akan dilatihnya nanti di sisa laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran kedua Grup G Zona Asia.

Laga selanjutnya Timnas Indonesia ialah menghadapi Thailand di Bangkok pada 26 Maret mendatang. Menurutnya, pada era kepelatihannya, permainan Indonesia akan berbeda dibandingkan sebelumnya.

”Thailand dan Vietnam sama-sama mengalahkan Indonesia di leg pertama, tetapi apakah mereka bisa dengan sangat mudah melakukan itu di leg kedua?,” katanya

Saat itu, Indonesia takluk dengan skor 0-3 dari Thailand dan 1-3 dari Vietnam. Dia optimistis, kali ini Indonesia akan tampil dengan gaya yang berbeda dan bisa memberikan hasil yang berbeda pula.

”Saya pikir saat ini penggemar Indonesia sangat ingin melihat wajah baru tim Indonesia,” ungkapnya.

Untuk itu, Shin Tae Yong mengaku sangat terbantu dengan masukan-masukan dari pelatih local. sehingga, tak menutup kemungkinan bakal ada perubahan dalam hasil akhir nanti.

”Hasil komunikasi dan evaluasi, tidak kemungkinan ada perubahan di akhir nanti. Sehingga, skuad timnas Indonesia akan tampil beda, dibanding sebelumnya,” pungkasnya.(dkk/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan