Tim Koalisi NU Panaskan Mesin Kader Partai

KABUPATEN BANDUNG – Partai koalisi pemenangan pasangan calon (paslon) Teh Nia dan Kang Usman (NU) mulai memenaskan mesin koalisi. Itu terlihat dari agenda Rapat Partai Koalisi untuk menyusun Deklarasi serta Pendaftaran ke KPU Kabupaten Bandung.

Ketua Tim Pemenangan dan Koalisi Partai Golkar, Gerindra dan PPP,  H. Cecep Suhendar mengatakan, Partai Koalisi Tim NU akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan NU.

“Meski kita baru membangun koalisi tiga partai, tidak menutup kemungkinan bila ada partai lain yang ingin bergabung memiliki kesamaan platform, kita sangat terbuka untuk menerima,” kata Cecep, kemarin (1/9).

Rencananya, kata dia, paslon NU akan melaksanakan deklarasi secara serempak pada 4 September 2020. Dilanjutkan dengan mendatangi KPU Kabupaten Bandung untuk proses pendaftarkan.

Cecep juga mengintruksikan kepada seluruh kader dan relawan Golkar, Gerindra dan PPP mari tingkatkan komunikasi dan jaga selalu silaturahmi yang sudah terjalin. “Mari kita menangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan menang,” terangnya.

Sebelumnya, Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar Kurnia Agustina Dadang Naser meresmikan Posko Paguyuban Sahabat Teh Nia (Pasti), di Kelurahan Kencana Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.

Posko Pasti juga mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Kurnia Agustina-Usman Sayogi di Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020. Posko Pasti merupakan posko relawan Teh Nia, sapaan Kurnia Agustina, yang terdiri dari 18 elemen masyarakat di dalamnya.

Kurnia mengapresiasi pendirian posko relawan ini, terlebih dahulu Posko Pasti merupakan posko relawan yang pertama diresmikan.

“Kebetulan ini posko pertama yang saya kunjungi sekaligus bersilaturahmi dengan teman-teman di Kecamatan Rancaekek. Saya sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan agar teman-teman pendukung di lapangan merasa juga terperhatikan, khususnya yang ada di Kelurahan Kencana Kecamatan Rancaekek ini,” jelas Teh Nia.

The Nia berharap apa yang dideklarasikan Pasti di Rancaekek bisa menjadi penyemangat bagi pendukung wilayah lainnya di Kabupaten Bandung untuk memaksimalkan ikhtiar memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

“Yang pasti kita memaksimalkan ikhtiar kita, mempersatukan langkah dan sikap serta menyatukan komitmen untuk memenangkan apa yang kita perjuangan,” tandasnya. (rus/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan