Tiga ASN Asal Cimahi Positif

Dikatakan Rini, sapaan Chanifah, hasil swab test kali ini akan langsung diuji diuji Poltekkes Analis Kesehatan di Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. ”Sudah bisa tes sampel secara mandiri, hasil paling lama 2×24 jam,” akunya.

Rini menjelaskan, swab test hari pertama dilakukan untuk ASN dengan sasaran 325 orang di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah, Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Sekertariat Daerah Kota Cimahi, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Untuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya di lingkungan Pemkot Cimahi akan menjalani swab test keesokan hari hingga Kamis (6/8/2020), ASN di unit kerja lain bakal ditest mulai Jumat (7/8/2020) seperti kelurahan, kecamatan, Sekertariat DPRD Kota Cimahi di puskesmas wilayah masing-masing.

”Jumlah ASN di lingkungan Pemkot Cimahi sekitar 2000 orang. Setelah itu lanjut ASN di luar Pemkot seperti kelurahan kecamatan,” pungkasnya. (mg3/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan