Tertarik Gaya Main, Ole Permanenkan Ighalo

JAKARTA – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan tertarik, menaikan status Odion Ighalo menjadi pemain resmi MU musim pada depan. Ketertarikan Ole kepada Ighalo tidak terlepas dari penampilan apik yang diperlihatkan oleh pemain tersebut.

Ighalo mencetak gol pembuka dalam kemenangan Manchester United lawan LASK dengan skor telak 5-0. Sejak kehadiran Ighalo, MU menunjukkan tren bagus dengan tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

Tak dipungkiri pula, tren menanjak yang ditunjukkan MU setelah kedatangan Ighalo membuat Solskjaer secara tersirat ingin membuat status mantan pemain Watford itu menjadi permanen. Pada paruh kedua musim ini, Ighalo datang dengan status pemain pinjaman. ”Odion Ighalo tampil sangat bagus sejak datang dan ia terlihat menikmati waktu,” kata Ole.

”Dia akan terus meningkat dan punya kualitas yang lebih baik. Kami sudah melihat kualitas dalam dirinya, kualitas yang dibutuhkan oleh tim ini. Tentu kami butuh kualitas itu untuk musim depan, jadi mari lihat apa yang bakal kami lakukan,” jelasnya.

Perbaikan performa MU mulai terlihat sejak paruh kedua kompetisi dimulai. Begitu Ighalo datang, MU juga punya tren rataan gol yang meningkat. Dalam tren 11 laga tanpa kalah itu, MU tiga kali mencetak lima gol atau lebih.

Selain Ighalo, pemain lain yang punya peran krusial adalah Bruno Fernandes. Fernandes berhasil mengatur ritme serangan MU dengan baik sehingga bisa bersaing dengan tim-tim lawan. (fin/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan