Tara Basro Banjir Ucapan

 

JAKARTA – Sejumlah artis tanah air beramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada Tara Basro. Ucapan tersebut disampaikan setelah pemain film Perempuan Tanah Jahanam itu memposting foto tangan laki-perempuan di akun media sosialnya. Dan pada bagian jari manis keduanya, melingkar cincin emas berpadu serasi.

Artis-artis yang mengucapkan selamat kepada Tara Basro adalah Dian Sastro, Acha Septriasa, Tora Sudiro, Robby Purba, Asmara Abigail, Wulan Guritno, Mira Lesmana, Eva Celia, Putri Marinoz dan masih banyak lagi yang lainnya.

Banyak yang menduga Tara Basro sudah menikah dengan kekasihnya Daniel Adnan yang diketahui juga sebagai pemain film. Foto yang sama juga diposting Daniel melalui akun media sosialnya. Keduanya memberi keterangan foto yang sama. “Semesta menyatukan.”

Tara Basro memang termasuk artis yang sangat tertutup terkait kehidupan asmaranya. Namun dia dan Daniel Adnan sempat memposting foto kebersamaan mereka beberapa waktu lalu, di akun media sosial mereka. Hal itu seolah mempertegas keduanya memang memiliki hubungan spesial.

Dikonfirmasi soal kabar pernikahan Tara Basro, Nazira masih enggan memberikan bocoran. Dia pun meminta bersabar supaya dapat mendengarkan secara langsung terkait kabar ini dari Tara Basro.

“Didoakan saja dan tunggu info dari yang bersangkutan ya,” kata Nazira kepada JawaPos.com, Kamis (18/6).

Tara Basro sendiri belum bersedia angkat bicara terkait kabar pernikahannya dengan Daniel Adnan. Sementara manajemen mereka mengaku tidak tahu ihwal kabar pernikahan mereka saat dikonfirmasi awak media.

Selain soal kabar pernikahan, juga sempat beredar Tara Basro dan Daniel Adnan sengaja memposting foto yang sama pada hari ini dalam rangka promosi sebuah film. (jpc/drx)

Tinggalkan Balasan