oleh

Tanggap Banjir, DAM Siapkan AHASS Siaga Banjir di Bekasi dan Bogor

BEKASI – PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat bekerjasama dengan Paguyuban AHASS Bekasi & Bogor memberikan bantuan berupa program servis dan ganti oli gratis sepeda motor Honda melalui layanan Posko AHASS Siaga Banjir. Program ini diberikan bagi korban banjir di daerah sekitaran Bekasi dan Bogor yang terkena dampak banjir.

Posko AHASS Siaga Banjir disiapkan dan disediakan di beberapa titik lokasi diantaranya pada hari Sabtu 4 Januari 2020 berada di Sebrang Kantor Kecamatan Cibitung, serta di daerah Pondok Gede Permai Jatiasih dan di kawasan Villa Nusaindah Gunung Putri akan dilaksanakan pada hari Minggu 5 Januari 2020.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengungkapkan Program servis dan ganti gratis ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap para korban banjir di beberapa daerah Bekasi dan Bogor. Karena kami sadar bahwa masyarakat akan sangat butuh alat transportasi yang aman dan baik untuk keperluan sehari-hari mereka.

“Demi memberikan kemudahan, kami ingin meringankan beban masyarakat dan mendekatkan pelayanan di sekitaran lokasi bencana banjir. Posko AHASS Siaga Banjir didukung oleh para mekanik-mekanik Honda yang handal dan berpengalaman,” ujar Denny Budiman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.