Tanding di Blitar, Persebaya Hadapi Arema Tanpa Penonton

ikut berlatih ringan di lapangan Polda Jatim kemarin pagi. ”Saya akan lihat sampai besok kondisinya seperti apa,” tuturnya.

Untung, ada pemain yang mulai pulih dari cedera. Nasir yang sebelumnya mengeluhkan hamstring kini sudah fit. ”Sudah 90 persen. Sudah nggak terlalu sakit. Saya siap kalau diturunkan lawan Arema FC,” kata pemain dari Tuban tersebut.

Artinya, kemungkinan Nasir untuk turun cukup besar. Apalagi, posisi bek sayap hanya menyisakan Abu Rizal dan Nasir. Rachmat Irianto dan Koko Ari Araya absen lantaran bergabung dengan timnas.

Bagi Nasir, laga kontra Arema FC sangat istimewa. Selain bakal melakoni debut, dia akan melawan mantan timnya. Musim lalu pemain 24 tahun itu memang masih berseragam Singo Edan. Apalagi, dia akan bertemu teman karibnya, Ridwan Tawainella. ”Saya masih sering komunikasi dengan Ridwan. Saya sangat akrab karena dia teman satu kamar waktu di Arema dulu. Tapi, Nasir memastikan bakal menepikan nostalgia. Kalau saya dikasih kesempatan debut lawan Arema, saya akan maksimalkan kesempatan itu,” pungkasnya. (jpc/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan