Tabungan Terkuras, Borong Semua Tawaran

 

JAKARTA – Pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan pemerintah membuat Amanda Manopo bisa kembali bekerja di dunia hiburan. Amanda diketahui sudah beberapa kali mengisi acara menjadi bintang tamu di salah satu televisi swasta.

Diungkapkan Amanda Manopo, dirinya siap mengambil semua tawaran pekerjaan yang datang baik menjadi bintang tamu, main film, maupun sinetron. Semua pekerjaan itu akan diambilnya selagi masih memungkinkan dan jadwalnya tidak bentrok.

“Apa aja sih sekarang (ambil pekerjaan, Red). Kalau misalkan ada tawaran, kalau waktunya memang memungkinkan ya kenapa nggak,” kata Amanda Manopo saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru,Jakarta Selatan, Rabu (17/6).

Cukup lama tidak bekerja di dunia hiburan membuat Amanda Manopo harus menguras tabungannya selama beberapa bulan belakangan. Kini dia pun bersemangat bekerja supaya kembali mendapatkan penghasilan. Sebab dia tidak mau menguras tabungan lebih dalam lagi.

Amanda Manopo mengatakan dirinya juga siap menerima tawaran endorsement produk untuk dipromosikannya di akun media sosialnya. Dengan cacatan, produk tersebut memang bermanfaat untuk masyarakat dan tidak mengandung unsur penipuan yang dapat merugikan konsumen.

Dikatakan bintang sinetron Mermaid in Love itu, dia sempat menjual sejumlah barang miliknya akibat pandemi. Penjualan barang itu memang bukan untuk kepentingan pribadi, tapi untuk membantu proses penggalangan dana. (jpc/drx)

 

 

Tinggalkan Balasan