Syahrini Banjir Kritikan Netizen

JAKARTA – Tingkah laku Syahrini kembali disorot netizen. Hal ini terkait lontarannya soal nenek-nenek peot. Sontak saja, warganet bereaksi mengkritik ucapan istri Reino Barack itu.

Banjir kritik ini bermula dari uggahan akun gosip @rumpi.manja.offical di Instagram pada 20 Januari lalu.

Dalam video, pelantun lagu “Restu” itu tampil dengan gaya khasnya yang glamor. Perempuan kelahiran Sukabumi, 38 tahun itu mengenakan pakaian berwarna putih dipadukan dengan topi leba dan kacamata hitam, seraya menghampiri seorang wanita tua.

Didekati Syahrini, perempuan paruh baya itu melemparkan senyum kepada Syahrini saat tangannya menyentuh tangan wanita yang dikenal dengan slogan Cetar Membahana itu. Keduanya tampak saling bebicara.

Usai pertemuan singkat itu, Syahrini kemudian meninggalkan sang perempuan tua. Sambil berjalan menjauhi nenek-nenek tua itu, Syahrini berjalan ke arah kamera seraya berbcara.

“Saya tuh sukanya nenek-nenek. Yang peot-peot,” kata Syahrini.

Tak selang berapa lama, beragam komentar datang dari para warganet. Tidak sedikit yang memprotes ucapan Syahrini itu terhadap perempuan tua.

“Emang harus gitu ya ngomongnya? Nenenk nenek peot? Enggak usah disebut juga orang lihat lah namanya nenek-nenek jarang yang masih sekinclong Inces,” tulis netizen.

“Ya Tuhan..Kok ngomongnya peot peot, kasihan neneknya jadi bahan pencitraan. Mbok ya dikasih duit kek,” timpal warganet lainnya.

“Enggak usah pakai dipejelas dengan kata peot peot deh ces, itu enggak sopan,” ucap netizen lagi. (din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan