Super Adventure Thrill of Life Drip & Trip 2019 Hibur Warga Bandung

Tak hanya mengangkat komunitas kopi dan sepeda lipat, acara ini juga menghadirkan komunitas sepatu roda. Mereka berkesempatan menunjuk­kan kemampuannya dihadapan penon­ton. Menariknya, acara dikemas dne­gan hiburan menarik menampilkan Nayl Authors, Chico & Friends, Ijay Irawan, Project Hambalang. Di momen pergan­tian tahun, hadir penampilan spe­cial dari Rocket Rockers dan Bott­lesmoker.

Perwakilan Super Adventure Tries Pondang menam­bahkan, acara ini bentuk komitmen Super Adventure mewadahi komuni­tas, melalui kegiatan online dan ofline. Acara kali ini, merupakan salah satu aktivitas yang menjadi andalan Super Adventure memberi apresiasi kepada komunitas.

“Itu menjadi alasan kenapa kami mengangkat komunitas sepeda lipat. Selain karena sekarang lagi happening, juga banyak sekali pecinta sepeda lipat di Bandung. Begitu juga dengan komu­nitas pecinta kopi,” kata Tries.

Menurut dia, acara ini digelar di Bandung, karena warga Bandung teru­tama komunitas sepeda lipat, kopi, dan sepatu roda sangat ingin beraktivitas di Saparua. Saparua sendiri di kenal sebagai tempat untuk aktualisasi berbagai komunitas di Bandung.

“Bermula dari situ, kami bersama Atap Promotion kolaborasi membuat acara Thrill of life ini. Apalagi be­berapa komunitas ini no­tabene sudah lama eksis di Bandung. Kami angkat lagi mereka, agar bisa aktivitas lagi di Saparua,” katanya seraya menyebutkan acara Thrill of Life berjalan sukses dan me­riah. (adv/mg4/drx)

Tinggalkan Balasan