Super Adventure Thrill of Life Drip & Trip 2019 Hibur Warga Bandung

BANDUNG– Gelaran event Super Adventure Thrill of Life Drip & Trip 2019 di Plaza Saparua, Jalan Aceh, Kota Bandung, Selasa (31/12) malam diramaikan oleh sejumlah komunitas sepeda lipat, pencinta kopi, dan se­patu roda. Kegiatan tersebut tampak ramai lantaran bertepatan dengan malam tahun baru.

Super Adventure Thrill of Life Drip & Trip 2019 yang mengusung tema Urban Adventure memberi suasana berbeda pada malam pergantian tahun di Kota Bandung. Sekitar 100 peserta dari komunitas sepeda lipat ikut pada acara ini. Di antaranya komunitas Brompjon, Brokokok, T.O.C, Foldbar, dan Pitlipet.

Peserta berkeliling kota Bandung, berdasarkan rute yang telah ditentukan panitia. Mereka harus menyelesaikan 10 titik kedai kopi di kota Bandung. Aksi berkeliling ini akan dilaksanakan post to post di mana setiap post-nya akan dibuat mini games.

“Ada 10 titik untuk berkeliling Kota Bandung, setiap peserta ada klu ber­beda untuk temukan kedai kopi. Me­reka rundem berputar. Total jarak yang ditelikung mungkin sampai 20 km,” kata Perwakilan Event Organizer dari Atap Promotion, Tubagus Akmal.

Kendati harus diselesaikan dalam waktu dua jam, peserta tampak antu­sias mengikuti jalannya acara. Bahkan, beberapa peserta mampu menyele­saikan semua rute dalam waktu 1 jam. Hasilnya, Adi Cau menjadi juara 1 dan Naufal juara 2. Sementara pemenang sepeda Brompton diraih oleh Angga.

Event Thrill of Life, kata dia, dihadir­kan dengan berbeda untuk membe­rikan pengalaman yang berbeda ter­hadap jalannya sebuah acara di per­kotaan. Acara ini meneruskan event tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, acara dibuat tidak hanya hype di ka­langan milenial dan anak muda saat ini, tapi juga merangkul komunitas yang sedang ramai saat ini.

Dengan mengusung tema Thrill Of Life ‘Drip dan Trip’, gelaran ini memu­askan komunitas berkendara dan kopi dalam satu wadah. Peserta se­peda lipat berkunjung ke kedai kopi di Bandung, bekerja sama dengan komunitas kopi di Bandung.

Sementara bagi komunitas kopi dia­dakan berbagai kompetisi dan kegia­tan sharing tentang kopi. Mulai dari Fun Brewing hingga Sharing dan Workshop dengan komunitas “Bandung Roaster”. Pada kompetisi fun brewing, tiga kelom­pok menjadi juara, yaitu kelompok Asep, Agus, dan Taufik.

Tinggalkan Balasan