Sukseskan PEN, bank bjb Ikut Salurkan Bantuan Dana Desa di Kabupaten Bekasi

Pada saat pembagian fasilitas kartu ATM, bank bjb juga memastikan protokol kesehatan diterapkan secara ketat agar tumpukan antrean dapat dihindari. Pembagian kartu dilaksanakan per dusun untuk menghindari tumpukan massa. Pembagian berjalan dengan baik di mana masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Penyaluran BLT dana desa untuk penanganan COVID-19 ini turut dihadiri oleh linmas, perangkat desa, petugas bank, perwakilan DPMD dan petugas keamanan sehingga suasana pembagian dipastikan berjalan kondusif. Dengan adanya fasilitas kartu ATM bank bjb diharapkan dapat memudahkan warga dalam menerima bantuan setiap bulan.

Pencairan dana BLT ini dilaksanakan dalam dua tahap. Untuk tahap 1 penyaluran BLT yang diterima berupa uang tunai senilai Rp600.000 per bulan yang dapat dicairkan melalui ATM bank bjb pada bulan April, Mei, dan Juni. Sedangkan untuk tahap 2 penerima menerima bantuan senilai Rp300.000 per bulan yang dicairkan melalui ATM bank bjb pada Juli, Agustus, dan September. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan