Suara Lembut Olivia Gagal Membawanya ke Babak Top 30 Pop Academy

Jabarekspres.com– Academia yang tampil terakhir di babak Top 40 Pop Academy yakni Olivia (Jakarta), Ani (Medan), Ivon (Ende) dan Jason (Salatiga) .

Dari group 10 yang tampil pada konser malam tadi, Ivon, Jason, dan Ani berhasil melaju ke Top 30 meninggalkan Olivia yang harus tersingkir dari persaingan.

Menghadirkan Pinkan Mambo, Andien dan Soimah di barisan Juri serta Diana Putri dari Fashion Guru, Top 40 Pop Academy semalam berlangsung meriah.

Olivia (Jakarta) tampil pertama membuka pertarungan lewat lagu “Cobalah Untuk Setia”. Meski telah tampil penuh percaya diri dengan gaun hitam yang membalut tubuhnya, sayangnya Olivia belum berhasil mencuri hati Dewan Juri. Berbagai komentar dan masukan diberikan padanya.

“Malam ini kamu sangat cantik, suara lembut kamu aku suka, tapi sayang kamu nyanyi tadi itu terkesan buru-buru, tidak ada penghayatanya sama sekali jadi tempo nya berantakan” sesal Soimah.

Dilanjutkan penampilan dara asal Medan yakni Ani dengan lagu “Akhir Cerita Cinta” yang sukses menuai pujian dari Andien.

“Aku suka sekali dengan tone suara kamu, bagus banget. Kamu bisa berakting di atas panggung seolah-olah kamu ngerasain sakitnya, keren” puji Andien.

Beda lagi dengan Ivon (Ende) yang tampil kurang percaya diri saat menyanyikan lagu “Tegar”. Komentar pedas pun terlontar dari Dewan Juri.

“Aku ga lihat kehebatan kamu di panggung ini, padahal saat audisi kamu seperti bersinar sekali. Lagu yang kamu bawakan adalah lagu yang aman, tapi kamu ga mengeluarkan segala kemampuan kamu malam ini” tandas Pinkan.

Terbawa perasaan, lagu bertajuk “Mama Papa Larang” yang dibawakan oleh Jason (Salatiga) sukses menjadi penutup yang apik dari group 10. Seluruh Dewan Juri pun ikut bernyanyi bersama, tak hanya itu, Pinkan Mambo dan Diana Putri tak segan-segan memberikan standing ovation atas penampilan Jason.

“Ini yang aku mau, power oke, momentnya dapet, suaranya oke. Pokoknya keren banget” puji Pinkan.

Polling akhir Pop Academy menempatkan Ivon (Ende) di posisi pertama dan diikuti Jason (Salatiga) di posisi dua teratas dan berhasil mendapatkan tiket melaju ke babak Top 30.

Tinggalkan Balasan