Sosok Tiga Artis Hiasi Pendamping Gun Gun

BANDUNG – Giliran selebritis yang juga kader Partai Demokrat, Jane Shalimar yang menjadi opsi pendamping bagi Bakal Calon Bupati Bandung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gun Gun Gunawan. Setelah sebelumnya, Inggrid Kansil dan Dina Lorenza, yang sempat muncul.

Jane Shalimar yang secara terang-terangan sudah menyatakan ketertarikannya untuk mendampingi Gun Gun di Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Nama Jane menyeruak setelah ia bertemu langsung dengan Gun Gun di kawasan Pasirjambu, Kabupaten bandung, Sabtu (4/6/2020) malam. Meskipun mengaku bahwa tujuan utama pertemuan tersebut adalah silaturahmi, Jane tak mengelak jika diskusinya dengan Gun Gun juga sempat membahas soal kemungkinan untuk berpasangan di Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

“Sebenarnya tujuan utama saya bertemu Kang Gun Gun hanya untuk bersilaturahmi dan berdiskusi soal program kepariwisataan yang ingin saya kembangkan di Kabupaten Bandung. Namun secara santai memang sempat ada obrolan soal Pilkada. Ketika ditanya berkenan atau tidak untuk maju bersama dalam Pilkada Kabupaten 2020, saya bilang siap,” kata Jane.

Jane mengaku, ketertarikan itu muncul karena ia melihat Gun Gun sebagai sosok yang visioner untuk membangun Kabupaten Bandung. Selain itu ia melansir bahwa sejumlah ide program yang ia sampaikan, memiliki kesamaan tujuan dan bisa disinergikan dengan ide-ide yang sudah dimiliki oleh Gun Gun sendiri.

Jane pun mengaku akan menyampaikan hasil diskusi dengan Gun Gun itu ke DPP Partai Demokrat. “Secara pribadi saya belum ada komunikasi lagi dengan DPP, karena sepekan terakhir saya memang di Bandung terus,” ujarnya.

Meskipun demikian, kata Jane, kabar mengenai program yang dia coba kembangkan di Kabupaten Bandung hingga rencana pertemuan dirinya dengan Gun Gun sudah sampai ke petinggi DPP Partai Demokrat.

Oleh karena itu ia pun mengaku akan segera menyampaikan ketertarikannya untuk maju bersama Gun Gun di Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Ketika ditanya soal kans-nya untuk bersaing dengan figur lain di DPP Partai Demokrat seperti Inggrid Kansil dan Dina Lorenza, Jane mengaku hal itu memang menjadi tantangan. Namun ia yakin bahwa kehadiran dirinya akan memberikan opsi baru bagi Partai Demokrat untuk memenangi Pilkada Serentak, khususnya di Kabupaten Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan