Smartfren Hadirkan Keseruan Berinternet Maksimal Lewat Kuota Nonstop Bagi Generasi Konten

1. Paket Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
2. Paket Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp45 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
3. Paket Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp65 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
4. Paket Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

Jadi tunggu apa lagi? Kini saatnya beralih untuk menggunakan Paket Kuota Nonstop karena lima alasan di bawah ini yang tidak dimiliki oleh Paket Kuota yang lain;
1. Kuota Utama Besar, kuota utama full 24 jam di semua aplikasi mulai dari 6 GB.
2. Akses Nonstop, bahkan setelah kuota utama habis, pelanggan tetap dapat browsing, chatting atau order ojek online sesuai dengan masa berlaku paket.
3. Tanpa Sedot Pulsa, tetap bisa internetan walau kuota utama habis.
4. Harga Terjangkau, mulai dari Rp30 ribu untuk kuota 6 GB.
5. Gratis menelpon dengan kualitas HD ke sesama Smartfren. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan