SMAN 8 Bandung Sumbang 200 APD

BANDUNG-Aksi peduli sosial ditunjukkan Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN 8) Kota Bandung. Kemari Kamis (2/4), sekolah yang berlokasi di Jalan Solontongan, Kelurahan Turangga, Kecamatan Lengkong itu membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim medis yang menangani Covid-19.  Hal ini dalam rangka SMAN 8 Kota Bandung ikut andil dalam mencegahan dan memutus penyebaran virus korona di tanah air.

Sebagai mana diketahiu, banyak tim medis yang kesulitan mendapatkan APD. Diharapkan dapat membantu para tim medis dengan bantuan yang berikan sekolah tersebut.

Adapun bantuan diserahkan langsung oleh Kepala SMAN 8 Kota Bandung Suryana, kepada Tim Jabar Bergerak, Kamis (2/4) di sekolah.

Suryana menyebut, bahwa APD yang diserahkan itu berjumlah sekitar 200 APD yang terdiri dari 100 set APD dan 100 pasang sarung tangan. “Kami salurkan ini untuk tenaga medis dalam upaya penanganan wabah Covid-19,” ujar Suryana, kemarin.

Pihaknya kata dia, tergerak dan ingin memberikan kontribusinya dalam memutus pandemi Covid-19 agar cepat berakhir.

“Alhamdulillah kami bisa memberikan bantuan APD ini. Semoga bisa bermanfaat. Kami berdoa agar wabah Covid-19 cepat berakhir di tanah air dan dunia. Begitu juga dengan tim medis yang menangani wabah ini, semoga selalu diberi kesehatan dan perlindungan oleh Alloh SWT. Karena resiko mereka cukup besar. Ini salah satu dukungan moril kami,”  pungkas dia. (tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan