Skuad Persib Bandung Harus Tetap Semangat Kendati Liga 1 Tanpa Penonton

BANDUNG-Semangat skuad Persib Bandung dituntut tak boleh loyo meski lanjutan kompetisi Liga 1 tanpa penonton. Diketahui,  lanjutan kompetisi Liga 1 2020 rencananya akan berlangsung pada Oktober mendatang.

Pertandingan akan digelar dengan protokol kesehatan yang sangat ketat seiring masih menyebarnya covid-19.  Salah satunya, pertandingan tidak bisa dihadiri oleh penonton.

Menurut gelandang Persib Bandung, Gian Zola, lanjutan kompetisi Liga 1 tanpa penonton akan membuat atmosfer pertandingan sedikit beda. Namun menurutnya, semangat para pemain tak boleh turun sekalipun pertandingan tanpa penonton.

“Atmosfernya pasti berbeda karena bobotoh adalah pemain ke-12 Persib. Tapi, sebagai pemain, tidak adanya dukungan tidak boleh menjadikan semangat turun,” kata Zola, dilansir dari republikbobotoh.com, Kamis (8/7).

Kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini menambahkan, para pemain harus mampu menunjukan semangatnya dan bekerja keras demi bobotoh yang tidak bisa hadir secara langsung.

“Justru harus tetap kerja keras buat mereka yang tidak bisa hadir ke stadion,” katanya.

Terlepas dari itu, Zola menilai, Liga 1 tanpa penonton adalah keputusan yang terbaik. Kesehatan dan keselamatan semua orang menjadi prioritas utama saat ini. (bbs/tur)

Tinggalkan Balasan