Sheila Marcia Pilih Pernikahan di Tanggal Cantik

JAKARTA – Setelah menggelar acara lamaran di Singapura pada 26 Desember 2019, artis Sheila Marcia dan DJ Dimas menikah pada Kamis (20/2) kemarin. Pemberkatan pernikahan Sheila dan Dimas dilakukan di salah satu gereja di Bali.

Kabar pernikahan Sheila Marcia dibenarkan oleh sang manajer, Rizal. Dia mengaku persiapan pernikahan Sheila sudah dilakukan secara matang dari jauh-jauh hari. Tanggal yang dipilih pun juga sengaja di tanggal cantik 20-02-2020 seperti yang dilakukan artis lainnya, Jane Shalimar.

“Iya betul. Menikahnya di Bali kemarin. Sudah lama persiapannya,” kata Rizal kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Jumat (22/2).

Sheila-Dimas tidak mengundang banyak tamu undangan ke acara pernikahan mereka. Hanya keluarga dari kedua belah pihak dan sahabat terdekat yang hadir ke hari bahagia mereka.

Dikatakan Rizal, Sheila Marcia juga tidak akan menggelar acara resepsi di tempat lain. Karena rangkaian acara pernikahan mereka sudah selesai dilaksanakan Jumat kemarin.”Nggak ada (resepsi di Jakarta, Red). Terakhir kemarin acaranya,” tegas Rizal.

Acara pernikahan Sheila-Dimas sengaja dilangsungkan dengan undangan terbatas supaya acara bisa lebih menyenangkan dan lebih intim. “Acaranya lebih have fun aja sih,” tandasnya.

Pernikahan ini sejatinya bukan yang pertama bagi Sheila Marcia. Karena pada 2011 silam dia sempat menikah dengan Kiki Mirano. Pernikahan mereka kala itu digelar pada 27 April 2011. Namun sayangnya pernikahan Sheila dan Kiki tidak bertahan lama. Beberapa tahun kemudian rumah tangga mereka berujung perceraian. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan