Seru dan Banjir Hadiah, bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 2

Persyaratan teknis yang diberlakukan selama perlombaan juga serupa dengan perhelatan sebelumnya, peserta yang telah terdaftar harus bersepeda sejauh 25 kilometer dalam rentang waktu pukul 06.00 WIB-09.00 WIB. Selanjutnya, peserta harus mencatat dan melaporkan jarak hasil kayuhan sepedanya kepada panitia menggunakan aplikasi Strava.

Selain itu, peserta juga wajib mengunggah foto di Instagram saat start serta menyertakan hastag #bankbjb #bjbdigicashdrive2020 #bjbvridestartNOMERPESERTA (contoh: #bjbvridestart10123) dan wajib memention minimal dua orang teman. Pada momen finish, peserta juga harus mengunggah foto dan hastag yang sama dengan pada saat start. Bedanya, pada unggahan foto saat finish, peserta juga harus mengunggah hasil capture layar yang menunjukkan jarak tempuh pada aplikasi Strava untuk ditaruh di slide kedua unggahan.

Sedangkan syarat pendaftaran ajang ini adalah peserta harus minimal berusia 14 tahun dan wajib membayar biaya pendaftaran bjb Cycling DigiCash V-Ride melalui aplikasi bjb DigiCash. Setelah pendaftaran rampung, peserta akan mendapatkan racepack untuk digunakan pada hari perlombaan. Racepack ini akan dikirimkan kepada alamat domisili yang diisi peserta saat pendaftaran. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan