Serta® Luncurkan Perfect Sleeper Collection

BANDUNG – Masa pandemi membawa perubahan terhadap perilaku, gaya hidup dan kebiasaan di tengah masyarakat. Pembatasan jarak sosial (social distancing) otomatis juga membatasi mobilitas untuk berpergian. Alhasil rumah pun menjadi tempat melakukan berbagai aktivitas mulai dari sekolah, bekerja, bermain, berolahraga serta beristirahat.

Dari berbagai kegiatan yang dilakukan di rumah, tidur tercatat memiliki durasi terpanjang. Normalnya orang dewasa membutuhkan 8 jam lamanya untuk tidur setiap harinya. Oleh sebab itu penting untuk mengutamakan faktor kenyamanan agar kebutuhan tidur berkualitas selama masa pandemi terpenuhi. Tidur yang berkualitas tentunya efektif meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari paparan virus.

Salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan dari sebuah tempat tidur adalah suhu permukaan matras.

Menurut survey, 29% konsumen menyebutkan bahwa suhu merupakan masalah utama mereka saat tidur (GfK Satisfaction Study, 2015). Suhu juga berpengaruh signifikan terhadap ketenangan tidur, lebih cepat tertidur, kepuasan tidur dan kecukupan waktu tidur (The Effects of High-Temperature Weather on Human Sleep Quality and Appetite, Int J Environ Res Public Health. 2019). Sebagai negara dengan iklim tropis, suhu Negara Indonesia terbilang panas. Matras dengan permukaan yang memberikan rasa sejuk tentunya sangat cocok bagi konsumen Indonesia.

Menjawab segala kebutuhan tersebut, Serta® luncurkan koleksi matras terbaru, Serta® Perfect Sleeper® Collection di bawah naungan distributor Duta Abadi Primantara (DAP).

“Hari ini kami menghadirkan produk terbaru, yaitu Serta® di mana membuat tidur menjadi sebuah lifestyle. Jadi harus tetap Stay Cool and Safe,” ungkap President Director DAP Anthony Setiawan dalam Serta® Cool and Safe live virtual launching yang digelar di Sutera Hall, Mall Alam Sutera, Tangerang. Kamis(15/10).

Peluncuran Serta® Perfect Sleeper® dihadiri oleh 200 dealer DAP dan media dari 16 kota di Indonesia.

DAP telah memiliki reputasi sebagai pemimpin pasar industri matras di Indonesia dengan produk dan merk-merk berkualitas. Koleksi ini terdiri dari Alpine® dan Andes® dan kedua koleksi terbaru tersebut dilengkapi teknologi Cool Fiber dan Viro Safe Technology.

Cool Fiber Technology merupakan teknologi dingin terbaru di produk Serta® yang menggunakan benang khusus sehingga memberikan efek cooling dan membuat tidur lebih nyaman. Baik Alpine® maupun Andes® dari Perfect Sleeper® menawarkan keunggulan masing-masing berdasarkan design, tingkat kenyaman, ukuran tinggi matras dan ‘feel’ yang dipilih sesuai kebutuhan konsumen.

Tinggalkan Balasan