Sempat Berada di Acara HIPMI Bersama Yana Mulyana Hasil Tes Covid-19 Wali Kota Cimahi Ternyata?

CIMAHI – Hasil Swab Test Corona Virus Disease (Covid-19) Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna akhirnya keluar. Hasilnya, Dia dinyatakan negatif usai menjalani pemeriksaan apus hidung dan tenggorokan.

“Dan hari ini, hasil pemeriksaan Swab Test COVID-19 Wali Kota Cimahi dinyatakan negatif,” ujar Ajay melalui keterangan rilisnya, Jumat (27/3).

Sebelumnya, Ajay menjalani Swab Tes Covid-19 di Laboratorium Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung pada Selasa (24/3/2020).

Tes dilakukan sesuai arahan Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil, dimana peserta Musda HIPMI Jawa Barat yang digelar 9 Maret 2020 agar menjalani tes.

Apalagi sebelumnya, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang sempat kontak langsung dengan Ajay, bahkan satu mobil bareng sudah dinyatakan positif Covid-19.

Hasil swab test ini sekaligus menjawab kekahawatiran masyarakat. Atas hasil pemeriksaan ini, Wali Kota Cimahi menyampaikan rasa syukur yang sedalam-dalamnya dan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan warga Kota Cimahi.

“Kita terus lawan pandemi corona ini di Kota Cimahi. Segala daya dan upaya serta kerja sama dengan para stakeholders, termasuk jajaran Forkopimda dikerahkan guna memastikan COVID-19 tidak menjadi pandemi di Kota Cimahi,” ujarnya.

Ajay juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga social distancing, dan terus menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). “Jangan panik, usahakan mendapat sinar matahari langsung atau berjemur dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang penting” pungkasnya.(yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan