Selama Nataru, Ribuan Pengunjung Padati Wisata Lembang Park and Zoo

NGAMPRAH– Selama libur natal dan tahun baru (nataru) 2020, ribuan pengunjung memadati kawasan wisata Lembang Park and Zoo (LPZ).

Manajer LPZ Iwan Susanto mengatakan, pengunjung yang datang berasal dari berbagai daerah. “Mereka memang ingin berwisata di area Lembang dan sekitarnya. Tak heran jika lokasi wisata ini dipadati pengunjung,” kata Iwan, kemarin (6/1).

LPZ sendiri memang masih masuk masa trial selama beberapa bulan ini.  Sejak awal Desember manajemen sudah membuka untuk tamu yang berminat menikmati wisata arena bermain dan kebun binatang.

Menurut Iwan, manajemen juga tidak menyangka bahwa pengunjung juga sangat antusias menikmati LPZ. “Sejauh ini mereka bisa menikmati kondisi yang ada saat ini dengan aneka satwa yang dihadirkan dan tak lupa soal fasilitas untuk swafoto,” katanya.

Dalam jadwalnya, LPZ baru akan dibuka secara resmi di penghujung tahun 2020. Sebelum hal tersebut LPZ akan melakukan soft opening. Dalam kondisi tersebut tidak heran bahwa di lokasi ini tampak para pekerja menyelesaikan beragam fasilitas sebelum soft opening dilakukan.

Di LPZ terdapat belasan arena bermain yang bisa dinikmati pengunjung sepuasnya.  Terdapat juga beragam resto yang menyediakan berbagai macam makanan. Salah satu yang menarik adalah LPZ sudah memiliki koleksi sekitar 350-an satwa unik dan menarik dari berbagai daerah dalam dan luar negeri.

Lembang Park and Zoo yang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171 Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong ini, menawarkan konsep taman dan kebun binatang yang mengedepankan edukasi bagi setiap pengunjung yang datang.

Destinasi wisata family leisure bermain di taman dan bercengkrama dengan satwa eksotis ini, memiliki spot-spot untuk berswafoto dengan suasana alam yang asri dan indah. “Lokasi wisata ini memiliki lahan seluas 20 hektare dengan beragam binatang jenis reptil, burung, dan kucing,” paparnya.

Iwan menambahkan, wisata edukasi ini juga memiliki keunggulan dengan nama ‘Tiger Resto’. Tempat untuk makan para pengunjung ini akan dilengkapi dengan pemandangan unik berupa hadirnya Harimau di tengah resto. “Di sini ada sebuah resto, tempat makan pengunjung dilengkapi pemandangan dua harimau. Namun kami pastikan tetap aman bagi pengunjung karena dilengkapi fasilitas yang sudah terjamin,” pungkasnya. (drx)

Tinggalkan Balasan