Selain Jago Masak, Nick Kuipers juga Punya Bisnis Kuliner

BANDUNG-Bek Persib Bandung Nick Kuipers ternyata jago masak loh! Pemain Belanda, yang pembawaannya kalem, ini juga punya bisnis di bidang kuliner.

Sejak tiga tahun yang lalu, pemain berusia 27 tahun telah merintis usaha kuliner wrap salad. Makanan ini penyajiannya mirip kebab, tapi isiannya lebih sehat dengan menggunakan sayuran segar disertai potongan ayam, sapi atau daging salmon iris.

“Ya saya memulai bisnis itu dengan teman saya dengan menjual wraps, wraps yang menyehatkan menggunakan ayam dan daging sapi. Kami sudah mulai sejak 3 tahun lalu di Maastrich, dan itu sudah berjalan cukup baik,” ujar Nick saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, dilansir dari sport.detik.com.

Di bawah bendera Johhny Wrap, Nick biasa untuk melayani para pelanggannya secara langsung. Di waktu senggang antara latihan ia kerap memasak wrap bersama seorang temannya.

“Idenya karena saya butuh suatu makanan yang cepat disajikan dan mudah dikonsumsi di siang hari, sebelum bepergian kemana-mana. Saya butuh makan siang cepat, jadi saya pikir wraps itu bagus, mudah dan menyehatkan,” tuturnya.

Nick pun kepikiran untuk memboyong usahanya ke Indonesia, jika pasarnya bagus. “Mungkin saja nanti dengan nasi goreng atau sate, mungkin akan kami coba, sekarang saya akan fokus di sepakbola, kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di depan,” ucapnya. (yum/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan