oleh

Sarat dengan Ide Inovasi, Herawanto Jabat Kepala Perwakilan BI Jabar

BANDUNG –  Kepala Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Barat, resmi dijabat oleh Herawanto  menggantikan Doni P. Joewono. Sebelumnya dia menjabat sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Selatan. Selain itu, Doni P. Joewono kini menjabat Kepala Departemen Sumber Daya Manusia Bank Indonesia.

Deputi Bank Indonesia, Destry Damayanti mengatakan, pergantian ini merupakan rutin dilakukan di dalam struktur Bank Indonesia.

Sejalan dengan visi dan misi Bank Indonesia yang ingin berkontribusi nyata dalam perekonomian Indonesia dan tentunya kewilayahan.

“Rotasi, mutasi, promosi pegawai kami itu adalah hal yang biasa. Jadi pak Herawanto dan pak Doni bagian dari 45 pegawai per Desember 2019 per Januari 2020 kita rotasi, mutasi dan sebagian ada yang promosi,” kata Destry.

Sementara itu, Kepala Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Barat Herawanto mengaku akan melanjutkan sejumlah program yang telah ada semasa kepemimpinan sebelumnya. Selain itu, pihaknya juga akan terus menjalin kerjasama dengan Pemprov Jawa Barat, serta 27 kabupaten/kota di Jawa Barat.

” Jawa Barat ini barometer ekonomi nasional dan di sini banyak talenta SDM yang luar biasa, 2020 cukup berat, setelah dunia di hantam isu virus corona akan berdampak pada ekonomi dunia,’’kata dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.