Sangat Suka Pakai Anting, Audi Marissa Punya 8 Lubang Tindik di Kuping

JAKARTA – Audi Marissa termasuk artis yang sangat menggemari perhiasan. Dia memiliki sejumlah koleksi perhiasan di rumahnya. Mulai dari cincin, gelang, kalung sampai perhiasan jenis anting.

Audi Marissa mengatakan, salah satu jenis perhiasan yang paling disukainya adalah anting. Karena kesukaannya pada anting sampai membuat dia memiliki 8 lubang tindik pada kedua telinganya.

“Audi memang memakai banyak anting. Saking sukanya, sampai memiliki 8 lubang tindik di telinga,” ujar Audi.

Dalam memilih perhiasan Audi Marissa tentu sangat memerhatikan bentuknya yang unik dan tampilannya yang terlihat modis. Dia bisa membeli perhiasan apabila dia menganggap bentuknya lucu dan diperkirakan akan cocok ketika digunakan.

“Aku suka banget sama perhiasan Aurum Lab karena modelnya lucu dan cocok digunakan menurut aku. Cincin tumbuk aku juga suka,” kata istri Anthony Xie itu.

Audi Marissa meyakini perhiasan akan mempercantik penampilannya ketika disesuaikan dengan kostum yang digunakan untuk berbagai keperluan. Mantan host Inbox SCTV itu merasa penampilannya akan lebih mewah atau glamour dengan menggunakan perhisan.

Selain untuk mempercantik penampilan, perhiasan juga baik untuk dijadikan sarana investasi. Apabila suatu saat nanti memerlukan dana mendesak, maka perhiasan dapat dijual dengan harga tinggi. Bahkan jika perhiasan itu disimpan dalam waktu relatif panjang, sangat memungkinkan akan mendapatkan keuntungan. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan