Samsung Galaxy Note20 Series Ternyata Bisa Bikin Film Kualitas Terbaik

JAKARTA – Di era serba digital, produksi konten berbasis video sudah banyak mengalami kemajuan. Bahkan, hanya bermodalkan Smartphone kini, Para penggiat film sudah bisa memproduksi konten video.

Melalui Galaxy Movie Studio 2020, Samsung turut ambil andil menjadi wadah bagi para sineas muda Indonesia untuk memaksimalkan penggunaan perangkat Galaxy Note20 series.

Acara ini,  merupakan terobosan berani dari perusahaan Smarphone asal Korea itu untuk membutikan bahwa kualitas film dengan menggunakan Smartphone Galaxy Note20 Series adalah  inovasi teknologi demi menunjang proses berkarya.

Galaxy Note20 series merupakan bukti inovasi Samsung untuk menjadi jawaban dalam era kemudahan dan luasnya kesempatan dalam berkarya saat ini.

Untuk menggunakan fungsi kamera pada Smartphone ini sangat mudah. Namun yang perlu dipamahami adalah fungsi device camera yang akan digunakan.

Pada Kamera Samsung Galaxy Note20 Series harus diatur kamera pada mode kualitas tertinggi. Pengaturan ini, diharapkan agar hasi video nantinya dapat diedit lebih leluasa.

Jika Toll editing mencukupi gunakan mode 8K pada Galaxy Note20 Series untuk hasil maksimal dan tidak pecah. Bahkan still cut video dapat diolah selayaknya hasil foto dengan High Definition.

Tentukan pengaturan kamera dengan hasil video yang flat (tanpa filter apapun). Sebab, membiarkan video dengan hasil tanpa auto correction dapat mempermudah proses post-produksi dengan treatment yang tidak terbatas dari color grading hingga finishing.

Selain itu, untuk menangkap audio dengan kualitas terbaik, Samsung Galaxy Note 20 Series dilengkapi dengan Multisource Microphone. Artinya, pengguna bisa lebih fleksibel mengatur titik sumber suara baik dari depan (front), belakang (rear) ataupun mono, tergantung kebutuhan adegan.

Untuk, fungsi Zoom dapat dimanfaatkan secara maksuimal agar memberi aksen dan dinamika dalam penerjemahan suatu reka adegan.

Tidak hanya itu, pada fungsi kamera lainnya ada pengaturan fokus yang berpidah dari satu subjek/objek ke subjek/objek lain bisa diekplorasi untuk memperkaya visual, layaknya film layar lebar.

Samsung Galaxy Note20 series menghadirkan fitur Controlling Zoom Speed, dimana pengguna dapat mengatur laju zoom secara lebih akurat dan seamless hingga 4X lebih lambat tanpa harus mengorbankan hasil video.

Tinggalkan Balasan