Samsung Galaxy A51 Sangat Mumpuni untuk Buat Konten Video

JAKARTA – Octa-core prosesor 6GB atau 8GB RAM dan Quad Camera dengan fitur kamera premium, menjadikan Samsung Galaxy A51memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan merek lain.

Smarphone dengan banderol mulai Rp.4 jutaan itu sangat cocok digunakan untuk generasi muda yang gemar membuat konten menarik.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi menuturkan, Samsung Galaxy A51 dilengkapi empat kamera utama, octa-core prosesor, dan empat pilihan warna elegan.

‘’’Sedangkan untuk fitur premium seperti Single Take, Pro Mode, Quick Share, My Filter, dan Night Hyperlapse yang sebelumnya hanya ada di lini flagship,’’kata Irfan dalam keterangan rilisnya keredaksi Jabar Ekspres, (22/11)

Tidak hanya fitur yang dapat menunjang gaya hidup, Samsung Galaxy A51 dikemas dengan desain yang stylish sehingga penampilannya menjadi lebih segar dan kekinian, mendukung para pengguna khususnya Gen Z untuk tetap tampil gaya.

Selain fitur dan spesifikasi, desain dan warna juga menjadi aspek penting dalam memilih perangkat agar tetap tampil stylish.

Samsung Galaxy A51 hadir dengan varian warna Prism Crush Blue, Prism Crush Black, Prism Crush White, dan warna yang paling menarik perhatian Haze Crush Silver.

Spesifikasi kamera menjadi poin penting bagi para pengguna terutama dengan tingginya minat masyarakat untuk tetap update dalam media sosial.

Samsung Galaxy A51 menyajikan empat kamera belakang dengan resolusi utama 48MP, dan depth camera 5MP, macro camera 5MP, dan ultra-wide camera 12MP.

Sedangkan pada kamera depannya dibekali dengan resolusi 32MP. Keempat kamera yang dikemas dalam Samsung Galaxy A51 memungkinkan pengguna untuk memotret dengan cara dan gaya mereka sendiri sehingga menghasilkan gambar yang apik.

’’Dengan desain kekinian dan dan fitur-fitur awesome, Samsung Galaxy A51 memahami kebutuhan para pengguna khususnya Gen Z yang ingin tetap tambil gaya. Tidak heran Samsung Galaxy A51 telah menjadi ponsel Android terlaris di dunia,’’kata dia. (rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan