Samsung Galaxy A21s Miliki Segudang Fitur untuk Pelaku Jual Beli Online

Selain itu, untuk mengambil foto produk dengan hasil detail, kamera makro bisa diandalkan. Dengan resolusi 2MP. Resolusi sebesar itu merupakan standard yang ada di semua kamera makro pada smartphone, bahkan yang harganya mahal sekalipun. Dengan kamera makro,

’’Nah, untuk membuat produk kamu lebih menonjol dibanding barang-barang di sekitarnya, coba deh pakai kamera depth sensor dengan resolusi 2MP F/2.4. Dengan sensor ini, foto produk akan lebih fokus. Ditambah ada beberapa filter yang bisa kamu gunakan untuk memberikan kesan bokeh yang dramatis,’’kata Irfan.

Kalau kamu mau sesekali posting untuk memperlihatkan kamu telah dibanjiri orderan, dengan cara memfoto ratusan produk yang sudah dikemas, atau ribuan resi pengiriman order yang sudah kamu layani, pakai saja lensa ultra-wide yang ada di Samsung Galaxy A21s. Lensa ultra-wide ini beresolusi 8MP F/2.2. Lensa

ini akan menjepret produk jualan kamu dengan sudut yang lebih luas. Secara tidak langsung, lensa ini akan menunjukkan ambience di sekitar produk jualan kamu sehingga hasilnya lebih artistik dan luas.

’’Nah untuk baterai terbilang sangat awet dengan kapasitas 5.000 mAh dan didukung prosesor Exynos 850 yang cerdas menghemat daya. Sedangkan untuk harga Smartphone Galaxy A21s dibandrol dipasaran sekitar Rp3 jutaan,’’tutup dia. (yan).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan