oleh

Samsung Galaxy A21s Miliki Segudang Fitur untuk Pelaku Jual Beli Online

BANDUNG – Menurut data Bank Indonesia, pandemi mampu melahirkan ribuan usaha penjualan online. Data yang mereka miliki menunjukkan transaksi e-commerce naik sebesar 26 persen selama pandemi Virus Corona.

Tidak hanya itu, peningkatan transaksi harian juga terjadi hingga 4,8 juta, serta penambahan konsumen baru sampai 51 persen. Ini artinya, bisnis online semakin moncer.

Membangun bisnis online sejatinya tidak membutuhkan perangkat mahal. Sebab, hanya berbekal Smartphone saja kita bisa tetap produktif dengan berjualan secara online.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan, Smartphone Samsung Galaxy A21s menjawab kebutuhan itu. Dengan teknologi terdepan perusahaan asal korea itu, mencoba membidik para pelaku usaha online yang semakin menjamur di masaPandemi Covid-19.

’’Ada tiga keunggulan Galaxy A21s RAM sampai 6GB dengan memori 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB. Memori yang besar serta hasil jepretan kamera yang berkualitas tinggi. Bahkan untuk hasil rekaman video Galaxy A21s memiliki hasil yang tidak diragukanlagi,’’tutur Irfan dalamdalam keteranagannya ke redaksi Jabar Eskpres,Rabu, (2/12)

Dia mengatakan, Samsung Galaxy A21s memiliki satu kamera depan dan empat kamera belakang. Kamera depannya beresolusi cukup tinggi di 13MP f/2.2. Kamera depan bisa kamu andalkan untuk memfoto selfie bersama produk yang ingin kamu jual.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.